Thursday, December 04, 2008, posted by Van Elki at 12:12
Ah… lega sudah saat gw bisa ambil keputusan untuk resign dari kantor gw yang lama. Setelah hampir 4 tahun pengabdian gw disana. Tepatnya 16 April 08 lalu, dengan yakin gw melayangkan surat pengunduran diri dari staf advokasi. Emang sih, ada alasan diplomatis yg gw jadikan sebagai dasar pengunduran diri. Tapi sebenarnya gw dah muak dengan gaya kepemimpinan si bos, dan bikin gw dah gak betah dan gerah setiap hari bekerja.

Lagaknya itu lho yang norak, narsis, udah gitu lost knowledge, lost skill, lost attitude, dan satu lagi, kayaknya si Bos ini rada-rada rasis, sukuisme dan pastinya booossy banget…

Udahlah, gw tau banget kok, si Bos gw ini, incar jabatan ketua cuma ingin sekedar jadikan sebagai tangga politik karirnya di pentas nasional.